Carles Puyol Maafkan Tindakan Sergio Ramos

30 Nov 2010

Sergio Ramos Mendorong Muka Carles Puyol

Sergio Ramos Mendorong Muka Carles Puyol

Carles Puyol menegaskan masalah dengan Sergio Ramos yang mendorong mukanya saat duel El Clasico sudah berakhir di lapangan. Puyol mengaku hanya membela Lionel Messi.

Kebobolan lima gol dari Barcelona membuat para pemain Real Madrid bermain kasar pada laga El Clasico yang berlangsung di Camp Nou, dinihari tadi, Selasa 30 November 2010.

Puncaknya bek Madrid Sergio Ramos menendang Lionel Messi yang sedang menggiring bola ke pertahanan Los Blancos. Alhasil Ramos mendapat kartu merah langsung dan harus meninggalkan lapangan.

Namun, usai pelanggaran tersebut Ramos melakukan tindakan tidak terpuji. Ramos mendorong muka Puyol hingga terjatuh. Ramos juga mendorong muka Xavi Hernandez hingga harus dilerai kapten Madrid Iker Casillas.

Usai pertandingan Puyol mengaku hanya ingin membela Messi. Kapten Barcelona ini mengaku sudah tidak memiliki masalah dengan Ramos.

“Saya ingin membela rekan setim karena saya pikir itu tekel yang sangat keras (dari Ramos),” ujar Puyol seperti dikutip Goal dari AS.

“Kami punya banyak teman di ruang ganti Real Madrid, dan tidak ada masalah dengan hal itu. Apa pun yang terjadi di lapangan tetap di lapangan. Saya punya hubungan yang bagus dengan Ramos, dan kejadian itu sudah dilupakan. Ada hal penting lain yang harus saya pikirkan.”

Puyol sendiri mengaku tidak menyangka Barcelona bisa menang besar 5-0 pada pertandingan. “Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri. Tim bermain bagus dan kami ingin mempertahankannya,” pungkas Puyol.

Sumber : vivanews.com


TAGS Barcelona vs Real Madrid El Clasico Barcelona vs Real Madrid Barca vs Madrid Sergio Ramos vs Carles Puyol Tindakan Sergio Ramos Barcelona vs Real Madrid


-

Author

Follow Me