Antrian Penukaran Tiket Final Leg 2 Piala AFF 2010 Capai 1 Kilometer

28 Dec 2010

Antrian para suporter yang akan menukarkan kupon tiket untuk kategori I babak final Indonesia melawan Malaysia mengular hingga mencapai satu kilometer. Pemandangan itu terlihat sejak beberapa jam lalu di loket Al Bina, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (28/12/2010).

Meski terlihat sangat rapat, antrian panjang tersebut hingga saat ini masih terbilang tertib dan kondusif. Para suporter berbaris sejak di mulut loket hingga mencapai pintu masuk kawasan Senayan yang berada di depan Hotel Century Atlet. Tidak berhenti disitu, antrian juga berbelok masuk ke pintu ticketing parkir sampai mendekati lokasi parkir yang dekat dengan Istora Senayan.

“Pagi tadi sih tidak sepanjang ini. Pas siangan aja sampe masuk kedalam. Padahal loketnya ada di Al Bina sana, dekat pintu masuk yang satunya,” ujar Rudi, seorang petugas tiket pintu masuk kawasan Senayan.

Tidak hanya di loket Al Bina, antrian panjang juga mulai terlihat di beberapa loket penukaran lainnya. Meski tidak separah di Al Bina, antrian suporter tersebut tercatat mencapai ratusan meter. Beruntung, mereka tidak berbuat anarkis dan membuat kerusuhan seperti pada saat pembelian tiket kemarin-kemarin.


TAGS antrean tiket final piala AFF 2010 antrian penukaran tiket antrian penukaran tiket final piala AFF 2010 lokasi penukaran tiket lokasi penukaran tiket Final Piala AFF 2010


-

Author

Follow Me